BALI SPUNBOND BAG

Tote Bag Brand Lokal Berbahan Blacu atau Tas Blacu Lokal


tas blacu
ilustrasi tas blacu

 

Siapa sangka jika tote bag brand lokal kualitasnya terbaik dengan desainnya relatif beragam. Tote bag menjadi model tas kekinian yang kini tengah digandrungi masyarakat baik anak muda hingga dewasa. Kegunaan tote bag yang multifungsi membuatnya semakin diburu oleh pecintanya hingga wajar apabila permintaan tiap tahunnya meningkat.

Tas yang disampirkan di bahu tersebut dibuat dari beragam bahan sesuai kebutuhan. Paling umum memakai kain blacu atau tenun dengan bentuknya yang kotak memanjang sederhana. Tas tersebut dapat dipakai sehari-hari berbagai aktivitas khususnya non formal. Termasuk dimanfaatkan sebagai tas belanja.

Seiring meningkatnya permintaan serta kepopulerannya, model serta desain tote bag semakin beragam. Banyak brand lokal memproduksi tote bag yang menarik bahkan cenderung unik. Sehingga pamor tote bag kian melejit hingga dicari banyak orang. Kamu yang ingin membeli pastikan memilih tas dengan bahan kualitas terbaik.

Rekomendasi Tote Bag Murah, Unik Brand Lokal Terbaik

Ada beberapa rekomendasi bagi kamu yang menyukai tote bag brand lokal. Meski buatan asli Indonesia namun, desainnya yang unik serta lucu mampu menarik minat banyak orang untuk memilikinya. Tote bag tenun etnik lombok menjadi satu di antara model terbaik paling direkomendasikan.

Terbuat dari bahan kanvas dikombinasikan dengan tenun lombok membuatnya unik. Ditambah volume tas besar membuatnya mampu memuat barang banyak termasuk laptop maksimal 10,5 inch. Sangat cocok bagi kamu yang suka dengan model tas bernuansa budaya kental khas Indonesia.

Tote bag hoipoppin lidya menjadi model selanjutnya tidak kalah menarik. Tote bag brand lokal ini bentuknya unik ala korea dengan ukuran standar. Sangat cocok digunakan untuk aktivitas sehari-hari atau sekolah. Modelnya yang kekinian membuatmu semakin tampil lebih percaya diri.

Baca juga: tas blacu custom

Tote bag motif sangat cocok dipakai saat santai. Model tote bag satu ini menjadi paling digemari khususnya anak muda. Motifnya yang kekinian membuatmu lebih percaya diri tampil di depan umum. Selain itu, harganya relatif murah dengan tampilan sederhana.

Mudahnya Merawat Tote Bag Agar Tahan Lama

Merawat tote bag brand lokaltidak sesulit yang dibayangkan. Hanya saja agar tas mampu bertahan lama maka harus pintar merawatnya. Ketika mencuci pastikan jangan menjemurnya langsung di bawah terik matahari. Karena hal tersebut bisa membuat aksesoris ada di tas mudah mengelupas.

Namun, ketika kamu tidak memakainya maka simpanlah di tempat kering seperti almari. Atau bisa juga dengan membungkusnya memakai kota kecil khusus tas. Jauhkan juga dari benda tajam yang sekiranya mampu membuat bahan tas rusak. Dan ketika dipakai jangan sampai memenuhinya melebihi kapasitas.

Merawat tas tote bag memang tidak begitu sulit namun, ketika membeli juga penting guna memperhatikan kualitasnya. Pastikan membeli di tempat terpercaya dengan kualitas tidak diragukan. Setidaknya itu membuatmu lebih mudah memiliki tote bag brand lokalkualitas terbaik harga terjangkau apalagi jika memesan jumlah banyak. Toko Jual Tas Blacu


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *