BALI SPUNBOND BAG

Tas Selempang Wanita Remaja Berbahan Blacu Harga 8000 an


 

tas blacu
ilustrasi tas blacu

Tas selempang wanita remaja menjadi paling diminati serta sering dipakai guna aktivitas harian tidak terkecuali ketika kuliah/sekolah. Tas memang menjadi item fashion tidak pernah terlewatkan. Dari sekian model, tas selempang yang disampirkan pada bahu menjadi paling diminati karena bentuknya sederhana.

Seiring perkembangan dunia fashion, modelnya juga ikut berkembang pesat. Beragam bahan digunakan tidak terkeculi blacu. Blacu notabene berasal dari katun memang dulunya tidak pernah dilirik. Bahkan hanya sering dipakai sebagai pembungkus tepung terigu. Namun, kini blacu justru digemari menjadi salah satu bahan tas.

Baca juga: Merek tas wanita buatan indonesia berbahan blacu

Tas blacu model selempang dengan dua tali di atasnya sangat diminati banyak orang dari remaja hingga dewasa. Fungsi tas selempang wanita remaja blacu juga sangat banyak tidak hanya trend fashion bahkan sering jugadijadikan tempat barang belanjaan. Tentunya dengan model sederhana serta cenderung polos.

Tidak Hanya Unik Namun, Juga Kuat Anti Sobek

Salah satu kelebihan dari tas blacu model selempang seperti tote bag serta goodie bag adalah desainnya yang unik. Secara fisik bentuk tas memang cukup sederhana kotak memanjang dengan dua tali di atasnya. Namun, penambahan gambar serta pernak-pernik lainnya justru membutanya terlihat menarik.

Ditambah dengan desainnya yang unik serta lucu membuatnya semakin menggemaskan ketika dipakai. Tas blacu juga sangat mudah dipadu-padankan dengan outfit pakaianmu. Kamu dapat memesan tas model seperti ini seusai keinginan dan kebutuhan. Atau bisa juga dijadikan hadiah hingga souvenir.

Baca juga : apa itu tote bag kain blacu

Selain itu, kamu semakin diuntungkan lantaran tas selempang wanita remaja blacu harganya sangat terjangkau. Mulai dari Rp 8000-an hingga puluhan ribu tergantung desain serta bahan blacu yang digunakan. Harga cukup murah tidak menguras kantong dan cocok jika ingin membeli dalam jumlah banyak.

Meski murah, namun mengenai kualitas bahan justru tinggi bahkan lebuh unggul dibandingkan lainnya. Tas blacu memiliki kekuatan tinggi, anti air hingga tidak mudah sobek. Sehingga dapat kamu gunakan setiap saat dalam jangka waktu lama dengan syarat perawatannya serta menyimpannya di tempat tepat.Toko jual tas blacu


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *