BALI SPUNBOND BAG

Kelebihan Jual Tas Blacu Istimewa


 

tas blacu indonesia
ilustrasi tas blacu

Kelebihan Jual Tas Blacu Istimewa_Kain Blacu kerap disebut dengan kain mentah karena belum menjalani proses pencelupan warna. Tidak heran warna kain ini cenderung putih tulang dan ada pula yang berwarna kecoklatan. Meski tidak memiliki banyak warna, namun di tangan produsen yang kreatif, kain ini menjadi tas istimewa. 

Kain blacu memiliki bahan yang berbeda-beda. Misalnya Blacu PE yang terbuat dari bahan poliester dengan warna natural putih. Ada juga yang berbahan kanvas. Kain blacu yang berbahan kanvas ini memiliki karakter berbeda sesuai dengan kadar oz kain. Selain itu ada pula yang berbahan katun, ini biasanya cocok untuk menjadi tote bag. 

Kelebihan Jual Tas Blacu Istimewa Dan Awet

Beberapa tahun silam memakai tas blacu adalah favorit para mahasiswi karena banyak kelebihan yang ada pada tas tersebut. Namun kini hampir semua usia menyukai tas ini. Karena meskipun nampak sederhana, tapi banyak keistimewaan lain yang layak dipertimbangkan. Berikut adalah kelebihan yang membuat orang memilih untuk jual tas blacu. Maka dari itu Jual tas blacu makin laris ini alasannya

Awet 

Semenjak dahulu kain satu ini telah dikenal sebagai kain yang tidak mudah sobek meski membawa banyak barang. Terlebih untuk anak kuliah yang biasa membawa banyak buku dan peralatan lain dalam tas. Tidak heran banyak produsen yang melirik kain blacu sebagai bahan utama pembuatan tas. 

Jual Tas Blacu Yang Memiliki Banyak Model

Seiring perkembangan zaman, kini model tas kain blacu semakin bervariasi. Tidak lagi sekedar tote bag biasa, tetapi ada pula yang memiliki model drawstring bag dan goodie bag. Drawstring bagtidak menggunakan resleting untuk menutup bagian atas tas, tetapi memakai tali serut. Sedang tote bag kerap dipakai sebagai pelengkap fashion.

Mudah Disimpan

Berbeda dengan tas biasa yang memerlukan tempat cukup besar untuk penyimpanan. Tas kain blacu bisa dilipat sekecil mungkin sehingga tidak memerlukan ruang khusus. Jadi ketika sedang tidak digunakan, bisa segera dilipat lantas rapikan dalam laci. Bahkan bisa juga dimasukkan ke dalam saku celana atau jaket ketika sedang daaam perjalanan.

Demikian kelebihan-kelebihan ada pada tas tersebut. Selain tiga keistimewaan di atas, kain juga ramah lingkungan karena tidak menggunakan pewarna buatan.Perawatannya juga sangat gampang karena bisa dicuci sendiri. Untuk Anda yang ingin mencari toko yang jual tas blacu bisa ke tas spunbond bali,Kelebihan Jual Tas Blacu Istimewa


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *