BALI SPUNBOND BAG

Fungsi Dan Cara Mudah Buat Tas Blacu Untuk Souvernir


tas blacu
Fungsi Dan Cara Mudah Buat Tas Blacu Untuk Souvernir


Fungsi Dan Cara Mudah Buat Tas Blacu Untuk Souvernir– Tote Bag, adalah istilah yang paling umum digunakan untuk menyebut tas dari kain blacu dan kanvas. Sejak tren daur ulang bahan bekas dan kampanye minim sampah bergulir, model tas ini semakin terkenal. Bentuknya yang simpel menjadi alasan bagi kaum muda untuk tidak malu menggunakannya di berbagai kesempatan.

Mulai dari kuliah, belanja, hingga jalan-jalan. Bahkan beberapa acara resmi seperti pernikahan atau seminar banyak memberikan souvernir tas dengan model kotak ini. Tentu dengan bahan beragam sesuai kemampuan finansial pemesan. Di toko oleh-oleh, berbagai jenis tote bag juga mewarnai industri pariwisata, menjadi salah satu komoditas laris untuk para pengunjung.

Fungsi Tas Blacu

Sebelum mengikuti tren buat tas blacu, sebaiknya Anda mengetahui apa saja fungsi yang bisa ditawarkan oleh tas model baru ini. Dibalik bentuknya yang sederhana, ada banyak pesan yang bisa disampaikan lewat secuil kanvas kosong yang terdapat di kedua sisinya.

1. Simpel Plus Fashionable

Semakin banyak kawula muda yang menggunakannya, semakin fashionable model tas ini. Meskipun dibuat dari bahan daur ulang sekalipun, tidak tampak lagi ketertinggalannya. Justru anak muda harus bangga jika mampu memberdayakan bahan yang sudah disia-siakan tapi jika dibiarkan justru merusak bumi. Satu hal yang membuat tren tas ini hidup adalah adanya kebebasan ekspresi di kedua sisinya.

2. Penggunaan Praktis 

Alasan kedua semakin tingginya permintaan buat tas blacu dengan berbagai desain di kedua sisinya adalah penggunaannya yang praktis. Hanya perlu di-cangklong di salah satu sisi bahu, sudah bisa membawa banyak barang penting. Apalagi di bagian atas dilengkapi resleting agar saat sembarangan meletakkan, isinya tidak berhamburan, kelebihan jual tas blacu istimewa.

Rekomendasi Tempat Buat Tas Blacu

Lalu di mana Anda bisa mendapat tas blacu yang sesuai dengan keinginan? Saat ini tersedia fasilitas belanja mudah dan praktis melalui tasspunbondbali.com untuk memenuhi kebutuhan Anda akan tote bag. Baik dengan bahan blacu, kanvas, atau lainnya. Untuk model dan desain juga bisa sesuai permintaan. Anda bisa memesan dalam jumlah sedikit maupun banyak dengan harga terjangkau.

Sekarang, jika Anda ingin buat tas blacu yang fashionable untuk acara tertentu, semakin mudah bukan? Berbagai jenis tas lain seperti paper bag atau pouch bag juga tersedia di situs ini. Anda hanya perlu menghubungi customer service dan melakukan pemesanan. Tas sesuai kebutuhan Anda akan segera dikirim ke alamat.Fungsi Dan Cara Mudah Buat Tas Blacu Untuk Souvernir

 


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *